POSER PRO 2010


Mengintegrasikan animasi karakter 3D dan gigabyte konten Poser dengan alat-alat dalam pipa produksi Anda. Poser Pro 2010 menghemat waktu dan sumber daya untuk seniman profesional dan tim produksi dengan siap-ke-pergi, pra-dicurangi karakter dan perpustakaan penuh aset konten. Bekerja dalam Poser Pro menghasilkan gambar dinamis dan video dengan pencahayaan canggih dan teknologi rendering yang kuat.

Fitur Utama:
– Content Management: Temukan apa yang Anda butuhkan di perpustakaan isi masalah sulit dengan kata kunci, pencarian pencarian online dan metadata. Preview tampilan, isi kategori dan drag dan drop adegan.

– Animasi Profesional: Gabungkan beberapa lapisan tindakan ke dalam satu animasi cairan hidup. Animate untuk berpose pose ini keyframing atau data menangkap gerakan impor. Otomatis siklus berjalan dan berlari dengan Kiprah Alam dan gaya dengan WalkDesigner.

– Detil 3D Realistis: Buat gambar foto nyata dengan rentang penuh intensitas dan warna dengan dukungan Gambar High Dynamic Range (HDRI). Tambah rincian resolusi tinggi 3D untuk mesh apapun melalui penggunaan pemetaan yang normal.

– Hosting dengan PoserFusion: pra-kecurangan Gunakan Poser Pro karakter di dalam aplikasi kering seperti Autodesk 3ds max dan Maya, Maxon CINEMA 4D dan yang NewTek S Lightwave dengan plug-in disertakan?. Impor dan ekspor dengan Collada pertukaran data.

– Peningkatan Rendering: Leverage jaringan Anda untuk membuat adegan besar dan urutan animasi menggunakan antrian jaringan membuat dan render latar belakang, dibangun pada render engine 64-bit untuk kecepatan yang luar biasa dan kualitas!

– Menyimpan Mudah & Sharing: Preview merender terakhir langsung dari palet Anda untuk perbandingan cepat atau meng-upload gambar ke galeri atau StuffIt Facebook Connect layanan awan penyimpanan.

Persyaratan:
* Microsoft Windows XP, Vista atau 7
* Pentium 4 1,3 GHz atau yang lebih baru
* 1 GB RAM
* 2 GB ruang hard disk bebas

Install-Catatan
Unrar file
Membakar atau mount Gambar dengan Perangkat favorit Anda
Mulai Setup dan menginstal
Ikuti instruksi dari CYGiSOreadme.txt

Situs Web: Poser – 3D Desain Lengkap dan angka Animasi
Smith_Micro_Poser_Pro_2010_v8.0-CYGiSO

.

Link Download :

About D14NF486dhifana

Angin,,menhempaskan nafasnya menggodaku untuk pergi dari tempatku Ku ingin mengikutinya,, kemanapun dia pergi,,ku ingin bersama angin terus Lihat semua pos milik D14NF486dhifana

Tinggalkan komentar