New 2011 Yamaha R1 teknologi MotoGP


New 2011 Yamaha R1 teknologi MotoGP

2011 Yamaha YZF R1

Generasi terbaru yamaha R1 ini adalah merupakan pangejawantahan/aplikasi teknologi dari MotoGP Yamaha M1,dengan fitur  crossplane crankshaft  dimana dengan system pengapian (firing order:1-3-2-4) lain dari yang umumnya ini membuat motor lebih mudah dikendalikan(kontrol torsi… )

Konsumsi BBM= 14kpl/40mpg(Imp),dengan kubikasi 998cc, 40 degree inclined,titanium intake valves 31mm,steel exhaust valves 25mm,Rasio kompresi=12.7:1,piston dengan forged aluminium,Bore x Stroke 78.0mm X 52.2mm,DOHC, 16valve, in-line 4 ,dengan teknologi revolusioner  “crossplane” crankshaft,chassis=Compact Deltabox with fully adjustable suspension,Fuel Delivery Fuel Injection with YCC-T and YCC-I,Ignition TCI,Transistor Controlled Ignition,Transmission 6-speed w/multiplate slipper clutch,Final Drive #530 O-ring chain

2011 Yamaha YZF R1

Chassis
Suspension / Front 43mm inverted fork; fully adjustable, 4.7-in travel
Suspension / Rear Single shock w/piggyback reservoir; 4-way adjustable, 4.7-in travel
Brakes / Front Dual 310mm disc; radial-mount forged 6-piston calipers
Brakes / Rear 220mm disc; single-piston caliper
Tires / Front 120/70ZR17
Tires / Rear 190/55ZR17

Dimensions
Length 81.5 in
Width 28.1 in
Height 44.5 in
Seat Height 32.8 in
Wheelbase 55.7 in
Rake (Caster Angle) 24.0°
Trail 4.0 in
Fuel Capacity 4.8 gal
Wet Weight*** 454 lb

2011 Yamaha YZFR1

Primary Reduction Ratio 65/43 (1.512)
Secondary Reduction Ratio 47/17 (2.765)
Gear Ratio – 1st Gear 38/15 (2.533)
Gear Ratio – 2nd Gear 33/16 (2.063)
Gear Ratio – 3rd Gear 37/21 (1.762)
Gear Ratio – 4th Gear 35/23 (1.522)
Gear Ratio – 5th Gear 30/22 (1.364)
Gear Ratio – 6th Gear 33/26 (1.269)

Artikel : http://ridertua.wordpress.com/2011/02/03/new-2011-yamaha-r1-teknologi-motogp/

Yamaha YZF-R1 2011

Spesifikasi Mesin Yamaha YZF-R1 2011
Type : 998cc, liquid-cooled 4-stroke DOHC 16 valves (titanium intake valves)
Bore x Stroke : 78.0mm X 52.2mm
Compression Ratio : 12.7:1
Fuel Delivery : Fuel Injection with YCC-T and YCC-I
Ignition : TCI: Transistor Controlled Ignition
Transmission : 6-speed w/multiplate slipper clutch
Final Drive : #530 O-ring chain

Harga Yamaha YZF-R1 2011
$13,790 (Warna Merah Hitam)
$13,590 (Warna Hitam Kelam)
$13,590 (Warna Biru Putih)

Tambahan menurut info yang ada bahwa Yamaha juga meluncurkan Edisi khusus YZF-R1 Ohlins, yang menggunakan peranti suspensi terbaru besutan Ohlins. Dilengkapi dengan shock belakang Ohlins TTX 336, sepasang garpu Ohlins Road & Track, rem cakram Galfer Wavy, dua tuas ASV, Gilles rear set, sepasang akrapovic carbon pada knalpot, serta paket cat baru.

YZF-R1 Ohlins

Perbedaan paling mencolok pada versi limited edition ini ada pada corak grafisnya. Dua motor sport ala MotoGP ini akan menggunakan warna dasar putih dengan corak paduan hitam dan merah. Dan tentunya suspensi yang dipakai sudah menggunakan produk dari Ohlins.

Artikel : http://techno.internetberitaku.com/otomotif/motor-yamaha-yzf-r1-2011-keren-abis/

Iklan

About D14NF486dhifana

Angin,,menhempaskan nafasnya menggodaku untuk pergi dari tempatku Ku ingin mengikutinya,, kemanapun dia pergi,,ku ingin bersama angin terus Lihat semua pos milik D14NF486dhifana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: