Honda CB1000R


16 November 2010. Satu sosok motor besar Honda CB1000R hampir aja dilupakan di ajang pameran JMCS 2010yang lalu, padahal motor ini pas buat penyuka “naked woman‘, maksudnya “nake bike“.. just kidding man! Paling nggak tuh motor buat ajang narsis selama pameran JMCS 2010. Ingat loh.. JMCS cuma diadakan dua tahun sekali!

Jika mau ditelusuri, apa sih yang mendasari PT Astra Honda Motor (AHM) mau mendatangkan motor-motor besarnya  ke ajang pameran JMCS 2010? Bahkan motor terbaru tersebut memang belum dijual di pasar dunia, yah apalagi buat pasar Indonesia, kapan? Namun setelah diusut, ternyata AHM lagi menggelar corporate brand image yang baru, antara lain “One Heart, One Dream, Best Partner, dan My Style“.

Jadi, motor Honda CB1000R ini masuk kategori display “One Dream” yang mencerminkan fase-fase kebersamaan Honda dalam menemani konsumen untuk mewujudkan tujuan dan impian dalam kehidupan setiap insan manusia. Nah, jelas sudah kalau display Honda CB 1000R sebagai produk global untuk mencerminkan kesiapan Honda memenuhi keinginan konsumen dimasa yang akan datang. Menurut petinggi AHM, disebutkan bahwa Honda ingin selalu “satu hati” dengan konsumen, menemani konsumen mengatasi tantangan dan mewujudkan impian.

Kalau begitu, apa nih impian para pembaca blog bersama Honda di masa yang akan datang. Silahkan berbagi di kolom komentar.

Kalau nggak, ya monggo di pantengin aja foto-foto yang ada di halaman blog ini. Kata para pembicara seminar sukses, dikatakan bahwa dengan membayangkan secara dalam-dalam, dan membawa kedalam pikiran bawah sadar,  bermimpi dengan foto motor yang benar-benar yang kita inginkan, maka cepat atau lambat maka impian tersebut dapat terwujud. Menurut pengalaman SL.com hal ini ada benarnya.

Namun, model yang dipasarkan di Amerika ini tidak dilengkapi peranti pengereman Antilock Brake System (ABS).

Neked bike ini dibekali mesin berkapasitas 998cc, berpendingin udara, segaris empat silinder dengan sistem fuel injection (PGM-FI). Dikatakan Honda, mesin motor anyar itu disetel untuk menghasilkan tenaga diputaran bawah dan menengah.

Spesifikasi Honda CB1000R 2011

Engine Type: 998cc liquid-cooled inline four-cylinder

Bore and Stroke: 75mm x 56.5mm

Compression ratio: 11.2:1

Valve Train: DOHC; four valves per cylinder

Induction: PGM-FI Fuel Injection with automaticenrichment circuit and 36mm throttle bodies

Ignition: Computer-controlled digital transistorized with 3-D mapping

Transmission: Close-ratio six-speed

Final Drive: #530 O-ring chain

Suspension

Front: 43mm inverted HMAS cartridge fork with spring preload, rebound and compression damping adjustability; 4.7 inches travel

Rear: Single gas-charged HMAS shock with spring preload and rebound damping adjustability;

5.0 inches travel

Brakes

Front: Dual radial-mounted four-piston calipers with 310mm discs

Rear: Single 256mm disc

Tires

Front: 120/70ZR-17 radial

Rear: 180/55ZR-17 radial

Wheelbase: 56.9 inches

Rake (Caster Angle): 25.0°

Trail: 99mm (3.9 inches)

Seat Height: 32.5 inches

Fuel Capacity: 4.5 gallons, including 1.0-gallon reserve

Color: Pearl Black

Curb Weight*: TBD

Sumber Info : http://stephenlangitan.com/archives/19839

Galery Foto :

About D14NF486dhifana

Angin,,menhempaskan nafasnya menggodaku untuk pergi dari tempatku Ku ingin mengikutinya,, kemanapun dia pergi,,ku ingin bersama angin terus Lihat semua pos milik D14NF486dhifana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: